Pabrik Tas Bandung

cv. adipura mandiri

Tas Grosiran Murah

Tas Grosiran Murah

 

Murah belum tentu murahan. Mencari tas grosiran murah mungkin dapat ditemukan disetiap tempat. Namun mencari tas harga murah dan berkualitas sangatlah jarang. Grosir tas Tanah Abang. Siapa yang tidak mengenal nama tempat berbelanja ini? Setiap orang pasti senang berbelanja. TErlebih lagi bila barang yang ditawarkan harganya sesuai dengan anggaran. Namun, dalam berbelanja jangan hanya menomorsatukan harga barang tersebut, juga melihat bagaimana kualitas barang yang hendak dibeli.

Persaingan bisnis terus meningkat, tempat yang menawarkan barang dengan harga murah adalah salah satu strategi untuk menarik pelanggan ke toko tersebut. Lantas, apakah kualitas barang sebanding dengan harganya? Hidup terlalu singkat untuk mempelajari sesuatu yang baru, produk baru dan sebagainya. Solusinya, tanyakan saran pada kolega/kerabat anda, pengalaman berbelanja di toko tertentu. Sudah menjadi persepsi umum, kualitas menentukan harga suatu barang. Begitu pula jika anda berbelanja tas grosiran di grosir tertentu, hindari berbelanja secara terburu-buru, lihat kualitas bahan, kualitas jahitan luar dan dalam, aksesoris pada tas tersebut seperti risleting, tali pegangan, dsb.

Grosir Tas Tanah Abang

Selain berbelanja tas grosiran, ditempat ini menawarkan produk lainnya seperti produk tekstil, pakaian, jaket dengan harga murah. Pasar Tanah Abang adalah salah satu pusat grosir tekstil dan pakaian di kota Jakarta-Indonesia. Grosir Tanah Abang berlokasi di Jl. KH. Mas Mansyur Jakarta Pusat.

Grosir Tanah Abang didirikan oleh seorang bangsawan Belanda bernama Justinus Vinck pada tanggal 30 Agustus 1725. Pada awal pasar ini di buka hanya pada hari sabtu saja. Melihat perkembangan yang cukup drastis dan dikenal luas, akhirnya pasar ini dibuka setiap hari.

Pasar tanah abang sudah terkenal sejak dulu, selain berbagai provinsi di indonesia, juga terkenal di asia hingga dunia. Pasar Tanah Abang terkenal dari zaman dulu hingga sekarang sebagai pusat grosir terbesar.

Pembangunan Pasar atau grosir Tanah Abang yang paling signifikan terjadi ketika DKI Jakarta dipimpin oleh Bpk. Ali Sadikin tahun 1972. Pembangunan yang menghasilkan bangunan bertingkat serta kios-kios untuk pedagang.

Pasar tanah abang selain terkenal dengan kualitas produknya juga harga yang ditawarkan lebih murah daripada grosir tas lainnya. Salah satu alasannya adalah produk tas atau lainnya yang tersedia berasal dari produsen lokal seperti jakarta, bandung dan sekitarnya. Selain itu proddusen tas tersebut menggunakan bahan-bahan produk lokal.

Faktor lainnya, pengrajin tas dengan UMR lebih murah seperti daerah kabupaten dan laiinya. Disatu sisi, produsen lokal lebih memilih memasarkan produk di tanah abang daripada memasarkan produk tersebut di tempat lain karena lebih terjamin. Oleh karena itu grosir tersebut menawarkan produk tekstil, pakaian, tas, sepatu, dan produk lainnya dengan harga murah. Tapi, meskipun murah, kualitas barang yang ditawarkan terjamin kualitasnya karena pemilik grosir tas tanah abang menyeleksi barang-barang yang ditawarkan kepada calon konsumen.

Di Pasar Tanah Abang, proses tawar menawar barang terbiasa terjadi di hampir semua transaksi. Umummnya, konsumen yang membeli produk di Pasar Tanah Abang adalah toko-toko kecil dan mereka yang akan menjualnya kembali. Namun tidak ada salahnya bila Anda membeli barang untuk konsumsi sendiri.

Jika Anda tidak mahir dalam tawar-menawar barang, biasanya grosir tersebut menawarkan harga lebih tinggi. Beraneka ragam produk grosir tas tersedia di sini. Tidak perlu khawatir mengenai kualitas produk di Pasar Tanah Abang. Faktanya, Pasar tanah abang adalah Pasar yang memiliki perputaran uang terbesar di Asia Tenggara.