Pabrik Tas Bandung

PT. Adipura Mandiri Indotama

Tas Wanita Elizabeth

TasWanitaElizabeth - pabriktasbandung.com

Tas wanita elizabeth merupakan tas yang paling digemari oleh masyarakat indonesia. Mendengar namanya saja anda mungkin sudah paham bahwa tas tersebut adalah tas yang memiliki kualitas tinggi dan sudah terkenal di Indonesia. Banyak tas Elizabeth yang sudah ditunggu kehadirannya oleh banyak masyarakat khususnya para kaum wanita. Masyarakat banyak yang meminati tas tersebut karena memang memiliki kualitas yang bagus dan model yang diproduksi oleh perusahaan ini tidak kalah menarik dengan model-model tas lainnya. Ketika membawa tas ini maka orang tersebut akan semakin percaya diri. Maklum saja jika tas Elizabeth memang memiliki kualitas dan model yang yang tidak semua orang punya. Tentu saja semua orang tidak menginginkan ketika punya tas ada orang yang mengembarinya bahkan dari segi warna dan model sama. Tentu saja ini akan memalukan anda dan terlihat tas ini murahan karena banyak yang punya.

Kaum wanita pasti akan mencari tas Elizabeth wanita karena para mereka ingin tampil selalu beda dan ingin sekali mempunyai tas yang orang lain belum punya, bahkan ada beberapa wanita yang rela mencari sampai keluar kota dan tidak jarang yang datang langsung keperusahaan Elizabeth yang ada di bandung. Maklum saja wanita itu memang ketika sudah mempunyai niat maka mereka harus mendapatkannya, terlebih jika mereka tahu bahwa apa yang dia inginkan belum dimiliki oleh orang-orang yang ada disekitarnya. Wanita yang paham tas maka mereka akan memilih tas Elizabeth karena mereka sudah tahu kualitasnya, seperti kita ketahui bersama bahwa tas ini merupakan tas yang paling bagus dari produk-produk tas lokal lainnya. Oleh karena itu tidak jarang jika banyak wanita yang membeli tas ini dalam jumlah banyak agar mereka bisa bergonta ganti ketika akan membawa tas.

Perkembangan Tas Elizabeth

Perkembangan tas Elizabeth wanita sangat pesat walaupun kita tahu sekitar beberapa tahun lalu produksi Elizabeth lebih mengedepankan produk dompet. Waktu itu memang belum banyak produksi tas. Akan tetapi seiring berjalannya waktu, perusahaan ini sudah mampu memproduksi beberapa tas yang memiliki kualitas bagus. Pihak perusahaan biasanya memproduksi tas yang mayoritas di gunakan untuk wanita. Karena mereka beralasan biasanya wanita lebih senang memakai tas dari pada memakai perlengkapan lainnya. Maka tidak heran ketika ada tas Elizabeth yang baru pasti akan ada produk tas untuk wanita. Dengan cara demikian maka produksi tas dan dompet dari perusahaan Elizabeth bisa berkembang pesat. Padahal kita tahu diluar sana ada beberapa produk lain yang sudah siap bersaing dengan perusahaan Elizabeth. Akan tetapi pihak perusahaan sudah memiliki cara tersendiri untuk mengimbangi persaingan dengan perusahaan lain. Perusahaan tas ini dapat dipastikan akan memenangkan jika ada perusahaan yang akan melakukan persaingan karena mereka sudah memiliki banyak pengalaman dalam dunia tas yang sudah mereka geluti puluhan tahun lalu.

Bahkan dari sumber yang bisa dipercaya, beberapa tahun terakhir ini perusahaan Elizabeth mampu menambah karyawan lagi. Hal ini membuktikan bahwa tas Elizabeth terus berkembang dan selalu membuat inovasi baru demi menciptakan tas Elizabeth yang terbaru untuk para konsumennya. Dalam proses perekrutan karyawan, pihak perusahaan mengadakan tes khusus karena mereka tidak mau perusahaanya yang dia kelola mengalami penurunan dalam kualitas perusahaan. Jika dari segi kualitas mengalami penurunan maka jangan salahkan konsumen ketika tidak mau membeli produk Elizabeth. Perlu kita ingat dulu sebelum menjadi perusahaan, perusahaan ini hanya mengerjakan kurang dari sepuluh orang. Dulu Elizabeth hanyalah sebuah home industri, akan tetapi seiring berjalannya waktu maka banyak orang yang ingin memesan dompet dan tas Elizabeth. Maka pengusaha tersebut berusaha untuk mendirikan usaha dan menjadikan perusahaan yang menyediakan berbagai model tas dan mampu memberikan produknya kepada semua daerah yang ada di Indonesia.

Bahan-Bahan Yang Digunakan Untuk Membuat Tas Wanita Elizabeth

Sudah banyak yang digunakan untuk membuat tas wanita Elizabeth ini. Karena mereka beranggapan semakin banyak bahan yang digunakan maka semakin banyak pula produk yang dihasilkan dan bisa menambahkan motif pada tas tersebut. maka tidak heran jika perusahaan ini menggunakan beberapa bahan dasar tas untuk membuat produknya. Tentu saja mereka tidak akan memberikan bahan dasar yang jelek kepada konsumennya. Itu semua dilakukan oleh pihak perusahaan demi menjaga nama baik produknya. Dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa informasi bahan dasar apa saja yang digunakan oleh para perusahaan tas Elizabeth, berikut ini penjelasannya:

1
Leather dan Suede

Bahan ini memiliki bahan yang halus dan tidak kaku, oleh karena itu tidak ada salahnya pihak perusahaan tas Elizabeth membuat bahan ini untuk dijadikan bahan dasar produknya.

2
Kanvas

Bahan ini biasa digunakan untuk tas Elizabeth wanita model adventure, seperti tas ransel maupun tas laptop. Karena bahan ini memang memiliki kekuatan yang bagus dan tidak ada dibahan lain. Oleh karena itu pihak perusahaan biasanya menggunakan bahan ini untuk tas-tas wanita adventure.

3
Cordura

Bahan Cordura asli sebenarnya berasal dari luar yang mempunyai kekuatan yang luar biasa. Cordura yg sering disebut di Indonesia bukan Cordura melainkan polyester.

4
Polyester

Bahan ini termasuk bahan yang paling bagus dibandingkan dengan yg lainnya, secara fisik bahan ini lebih tipis & ringan,mempunyai serat yg lebih besar dari lainnya, bersifat ringan, waterproof karena dia nylon. Meskipun polyester lebih tipis dibandingkan bahan lainnya. Bahan ini sangat jarang dipakai sama produsen lokal dikarenakan bahan ini bukan bahan tas pasaran, harganyapun relatif lebih tinggi dibandingkan dengan yg lainnya.

5
Dinier

Termasuk jenis bahan dasar polyester dan nylon. Jenis bahan ini cukup kuat dan tahan cocok sekali buat tas. Huruf D berarti Dinier, semakin angkanya besar semakin bagus dan kuat bahannya. Tersedia banyak warna dan bisa dikombinasikan jenis tali tas pada produk tas Elizabeth ini. Dengan menggunakan bahan ini maka tas akan terlihat bagus dan terkesan memiliki kesan elegan ketika anda akan menggunakannya. Oleh karena itu banyak produk Elizabeth yang menggunakan bahan ini untuk dijadikan sebagai bahan dasar tas.