Pabrik Tas Bandung

PT. Adipura Mandiri Indotama

Berbagai Model Tas Kanvas yang Unik dan Menarik

Model Tas Kanvas - pabriktasbandung.com

Tas kanvas sekarang banyak digemari berbagai kalangan muda. Karena dianggap tampak casual dan trendy. Pastinya saat berpergian banyak dari kalian selalu membawa barang bawaan yang biasa dibawa. Banyak juga dari kalian ketika bepergian yang membawa tas jinjing untuk menyimpan barang seperti keperluan berdandan atau keperluan lain. Untuk saat ini membawa tas jinjing sudah menjadi trend bagi kalangan muda. Karena dengan membawa tas jinjing kalian bisa memasukkan seperti dompet, gadget genggam atau lainnya. Tas yang banyak diminati salah satunya yaitu tas kanvas. Tas ini terbuat dari bahan kanvas, sehingga membuat tas ini lebih kuat dan awet tahan lama. Di era sekarang ini peminat dari tas semakin meningkat. Banyak produsen tas yang memproduksi berbagai macam model tas dengan bahan kanvas.

Model tas kanvas yang sering diminati:

1. Model jinjing atau tote bag

Tas jinjing ini banyak diminati dikalangan wanita. Banyak anak muda yang mencari tas jinjing kanvas. Tas ini biasa disebut dengan tote bag. Tas kanvas ini merupakan tas yang serbaguna, karena dapat menyimpan beberapa barang yang sesuai dengan ukuran barang yang dibawa. Tas tote bag ini selain multifungsi juga simple, mudah dibawa, mudah disimpan, serta mudah dilipat. Karena banyak dari kalangan wanita yang memakai tas ini untuk berbelanja, tas jinjing dari bahan kanvas sangat cocok digunakan. Karena bahan kanvas lebih kuat, dan bahan kanvas ramah lingkungan. Tote bag ini sangat praktis juga membuat pemakainya tampak lebih stylish dan casual.

Semakin lama peminat tote bag ini semakin naik secara drastis. Banyak produsen tas yang menyediakan inovasi baru. Sekarang kalian bisa memilih lukisan atau gambar yang tertera atau tercetak di tas kanvas. Banyak yang memesan juga tas yang tertera kata-kata lucu dan keren. Namun jika kalian ingin gambar atau tulisan yang sesuai keinginan, kalian bisa memesannya terlebih dahulu. Dengan penawaran seperti itu akan sangat menarik dari konsumen untuk memesan tas jinjing dari kanvas atau tote bag.

2. Model Ransel

Banyak juga tas ransel yang berbahan kanvas. Bahan kanvas yang tebal dan kuat sangat cocok jika digunakan untuk membuat tas yang berkualitas. Kanvas memiliki tekstur yang kuat, tebal dan kaku. Namun ada juga bahan baby kanvas, bahan ini sedikit lebih lembut dan lebih tipis. Maka dari itu banyak juga tas ransel yang dikombinasikan dengan bahan baby kanvas.

Tas ransel kanvas ini sangat trendy dan cocok digunakan untuk laki-laki. Tak diherankan lagi jika banyak produsen tas yang mengembangkan produksi menggunakan bahan kanvas. Karena tas berbahan kanvas ini lebih tahan lama dan kuat saat digunakan untuk membawa beban yang berat. Dan selain itu juga harganya relatif lebih murah.

3. Model Sling Bag

Produsen tas kanvas juga mengembangkan bahan kanvas menjadi sebuah tas selempang atau yang sekarang ini dikenal dengan sling bag. Model sling bag ini diminati juga oleh banyak kalangan. Ditambah dengan desain-desain yang trendy mengakibatkan pemasaran tas kanvas sling bag ini banyak diincar oleh banyak orang. Sling bag kanvas ini diproduksi tidak hanya untuk kalangan wanita saja, namun ada yang diproduksi dengan model yang manly jadi cocok untuk pria.

Sudah banyak yang membuktikan kekuatan dari tas kanvas ini. Banyak dari mereka yang puas terhadap produksi tas yang berbahan kanvas. Jadi jika anda suka bepergian membawa beban yang berat, tas berbahan kanvas ini cocok untuk anda.