Pabrik Tas Bandung

PT. Adipura Mandiri Indotama

Tas Promosi

TasPromosi

Adanya tas promosi mendapat berbagai tanggapan dari masyarakat umum. Masalahnya konsumen akan mencari tas dengan harga yang murah dan memiliki kualitas yang bagus. wajar saja jika ada tas ini maka konsumen langsung bersorak gembira. Momen ini biasanya terjadi pada saat-saat tertentu saja, jadi sangat disayangkan jika ada momen ini akan tetapi anda tidak memanfaatkannya. Pada saat inilah biasanya konsumen akan membeli barang dalam jumlah banyak karena mereka beranggapan mumpung ada tas promosi. Para konsumen biasanya akan datang secara bersamaan sehingga menjadikan suasana toko menjadi sangat ramai dan tidak kondusif untuk melakukan transaksi jual beli. Oleh karena itu tidak heran jika ada orang yang rela antri ketika akan membayar dikasir dan mereka sanggup untuk belanja dengan banyak orang dalam satu toko.

Biasanya pihak toko menjual tas promo pada saat akan ada tahun ajaran masuk dan ada produk baru dari pihak pabrik tas tersebut. Biasanya ketika ada promo seperti ini tas produk baru menjual harga murah karena pihak pabrik hanya sekedar memperkenalkan produk ini kepada masyarakat umum saja. Setelah beberapa minggu biasanya harga kembali normal seperti biasanya. Itu semua adalah strategi dari pihak marketing perusahaan tas agar produknya bisa dikenal oleh banyak orang. Ketika sudah dibanyak orang diharapkan produk tas tersebut dapat dinikmati oleh konsumen. Akan tetapi promo ini biasanya akan sering dilakukan oleh pihak perusahaan tas maupun pemilik toko itu sendiri. Hal ini harus dilakukan oleh perusahaan dan pemilik toko agar konsumen mau memakai dan membeli produknya.

Tanggapan Masyarakat Mengenai Tas Promosi

Banyak pro dan kontra yang terjadi dilapangan ketika kita membicarakan tentang tas promosi. Artinya ada sebagian masyarakat yang memberikan respon positif dan ada juga yang berpendapat negatif. Para masyarakat yang mempunyai respon positif mereka sangat senang dengan hadirnya tas ini. Para konsumen beranggapan ketika membeli tas ini maka mereka akan mendapatkan dengan harga yang murah. padahal seperti yang kita ketahui bersama tidak semua orang itu gengsi dengan apa yang telah mereka punya. Ada orang yang senang tampil adanya tanpa mengedepankan gengsi. Bagi konsumen yang pro dengan hadirnya tas promosi maka mereka tidak akan memperhatikan gengsi. Yang terpenting bagi mereka adalah bisa memiliki banyak macam tas dengan harga yang murah, salah satu untuk mendapatkan tas yang murah pada saat ada promosi.

Disisi lain dari masyarakat yang kontra dengan datangnya tas promosi ini, beranggapan ketika mereka membeli tas ini harus melalui perjuangan yang tidak mudah, karena kita tahu bahwa promosi ini tidak setiap hari ada di toko dan dari pihak pabrik langsung. Akan tetapi promosi ini bisa hadir ketika ada momen tertentu saja. Nah saat momen itu datang maka orang-orang akan berusaha datang untuk menonton atau membeli tas tersebut. Kita harus siap untuk mengantri dalam proses pembayaran dan siap untuk berdesakan ketika akan membeli tas tersebut. Dengan cara seperti inilah konsumen kadang beranggapan negatif atas hadirnya tas ini. Mereka lebih memilih untuk membeli tas yang harganya sedikit mahal akan tetapi mereka merasa aman dan nyaman ketika berbelanja.

Kendala Yang Dihadapi Ketika Tas Promo

Harus kita akui sudah banyak kendala yang dihadapi ketika akan menjual tas promosi. Terlebih jika produk yang akan melakukan promo belum dikenal oleh warga. Para konsumen pada umumnya akan datang atau sekedar menonton promo jika tas yang di promosikan merupakan produk dari merek terkenal. Akan tetapi jika para konsumen baru mengenal maka akan mengalami kesulitan untuk memperkenalkan produknya. Oleh karena itu tidak heran jika ada produk baru menawarkan tas dengan harga yang murah karena pihak perusahaan hanya menargetkan agar tas tersebut mampu laku dipasaran saja dulu, setelah dikenal oleh masyarakat maka harga tersebut akan dinaikkan seperti harga normal kembali. Strategi ini perlu dilakukan oleh pihak pabrik agar produk mereka dapat dikenal masyarakat terlebih dahulu. Padahal ketika kita menengok dari hasil produksi pabrik tersebut, mereka sudah memproduksi beberapa model yang sudah siap dipasarkan untuk para konsumennya. Model-model yang disediakan oleh produk barupun dari segi kualitas sudah mengungguli merek-merek terkenal.

Model-Model Tas Promosi

Banyak model tas promosi yang sudah dipasarkan oleh perusahaan yang baru akan melakukan produknya. Mereka bahkan sudah memiliki keistimewaan sendiri di banding dengan produk merek ternama yang sudah banyak dikenal masyarakat. Berikut ini model-model perusahaan yang sering melakukan tas promo kepada konsumennya:

1
Tas Gendong Bahan Kanvas

Tas gendong ini tidak hanya digunakan oleh kaum wanita saja, tapi dapat digunakan oleh kaum pria baik dewasa maupun anak-anak. Dengan mengandalkan kualitas bahan kanvas maka tas ini memiliki kekuatan tersendiri sehingga akan awet dan terjamin kualitasnya.

2
Tas Koper Trolley

Tas dengan gaya yang elegan cocok buat anda yang ingin tampil elegan disetiap kesempatan. Akan tetapi tas ini untuk sekarang sudah banyak yang membawa untuk kesekolah.

3
Tas Tangan/Handbag

Handbag digunakan untuk kaum hawa yang ingin tampil elegan dan trendi. biasanya wanita membawa handbag karena mereka lebih terlihat feminin ketika membawa tas tersebut dan memberikan kesan elegan.

4
Tas Backpack

Sangat cocok untuk anda yang senang untuk berpetualangan. Tas ini juga biasanya memakai bahan yang kuat dan memiliki volume yang luas. Sehingga bagi anda yang ingin membawa tas ini akan cocok untuk dijadikan beberapa kegiatan adventure.