Pabrik Tas Bandung

PT. Adipura Mandiri Indotama

Aneka Tas Wanita

aneka tas wanita - pabriktasbandung.comMemang sekarang ini sudah banyak aneka tas wanita yang beredar di pasar Indonesia. Hal ini disebabkan karena dari pihak konsumen selalu meningkat dalam setiap harinya, grafik penjualan pun setiap hari selalu mengalami peningkatan. Hal ini memberikan isyarat bahwa penjual tas semakin hari semakin bertambah. Begitu juga dari segi tas saja selalu mengalami perkembangan dalam setiap bulannya. Bayangkan saja dalam satu bulan saja satu pabrik bisa memproduksi puluhan model yang berbeda-beda dan harga yang ditawarkanpun berbeda. Harga ini biasanya tergantung bahan dasar yang digunakan untuk membuat tas tersebut. Semakin sulit ditemui bahan dasar tersebut maka tas akan semakin memiliki harga yang tinggi. Akan tetapi kadang adanya aneka tas wanita dimanfaatkan oleh beberapa wanita untuk membeli tas dalam jumlah banyak, padahal ketika sudah membeli tidak jarang wanita hanya dipakai satu atau dua kali saja, selebihnya tersimpan rapi di almari.

Model-Model Tas Wanita

Banyaknya model tas yang sudah ada di pasaran, menambah aneka tas wanita yang sudah siap bersaing di pasaran Indonesia, ada beberapa model tas wanita yang sering diminati oleh para kaum hawa ketika akan melakukan belanja tas. Dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan model-model tas wanita yang sudah ada di pasar Indonesia, berikut ini penjelasannya:

1
Model Jinjing

Model ini memang menjadi primadona para wanita yang biasanya memiliki karier. Karena tas ini kebanyakan adalah tas yang dibuat oleh para pengusaha pabrik untuk digunakan bagi anda yang senang berkarir. Akan tetapi tidak sedikit pula tas jinjing yang di produksi untuk para kaum remaja yang masih senang untuk bergaul. Biasnya ketika model jinjing tas ini di variasi oleh aksesoris yang lucu dan terkesan non formal.

2
Tas Punggung

Model tas wanita yang satu ini memang tidak begitu ramai yang menggunakan dibandingkan dengan tas jinjing. Tas punggung ini biasanya digunakan untuk bepergian jauh dan tidak kadang untuk membawa barang berat. Wanita jarang yang membawa tas ini untuk sekedar bergaul dengan teman-temannya. Alasan mereka adalah merasa ribet dan tidak nyaman ketika membawa tas model ini.

3
Tas Pinggang

Jika kita bicara tas ini maka jarang sekali wanita yang membawa karena mereka beralasan jika membawa tas ini memiliki volume yang kecil dan tidak pantas digunakan untuk para kaum wanita. Dengan alasan seperti ini maka wajar saja jika banyak wanita yang suka memilih model lain ketika akan membeli tas. Wanita tidak percaya diri ketika membawa tas ini karena mereka beralasan jika membawa tas ini seperti orang yang sedang menarik kredit. Oleh karena itu mereka akan merasa malu dan tidak percaya diri.

4
Model Tas Handbag

Banyak kaum hawa yang memakai model ini karena mereka merasa lebih simpel dan tidak terlalu ribet ketika menggunakan model ini. Selain itu ketika kita akan membeli model ini maka tidak perlu mengeluarkan yang besar karena biasanya tas ini memiliki ukuran yang kecil.

Bahan-Bahan Tas Wanita

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa hadirnya beberapa bahan tas ini akan menimbulkan harga yang bervariasi serta ketika sudah ditangan pengrajin bisa menghasilkan tas yang bisa menambah aneka tas wanita di pasar Indonesia. Memang harus kita akui bahwa tas jaman sekarang sudah menggunakan bahan dasar apa saja demi menjaga kualitas produknya dan agar konsumen mau membeli produknya. Berikut macam-macam bahan tas yang digunakan untuk membuat tas wanita:

1
Tas Menggunakan Bahan Denim

Denim dikenal sebagai jeans, tas ini paling diidolakan oleh kaum wanita yang umurnya masih remaja dan dewasa. Akan tetapi ada juga ibu-ibu yang memakai tas berbahan ini.

2
Bahan Cordura

Bahan ini biasanya didatangkan dari luar negeri. Bahan ini memiliki kekuatan yang luar biasa yang biasanya digunakan untuk bahan tas kualitas export.

3
Bahan Tas Dari Kulit Binatang

Banyak kulit binatang yang digunakan untuk bahan tas kantor. Salah satu yang digunakan untuk membuat tas adalah kulit buaya. Kulit buaya memiliki motif yang khas sehingga banyak yang meminatinya. Tas kulit buaya biasanya dijual dengan harga yang relatif mahal, mengingat bahan dasar yang sulit untuk ditemui. Selain itu kulit binatang lainnya adalah kulit sapi, kulit domba dan kulit kerbau yang tentunya ketiga kulit ini memiliki kualitas dibawah kulit buaya dan biasanya memiliki ketebalan yang berbeda-beda.

4
Kanvas Ripstop

Jenis kanvas yang kuat namun ringan. Kualitas tas cukup baik karena kekuatannya. Ketebalannya bisa dikatakan "medium-low" yang ringan, namun kekuatannya dapat masuk kategori kelas "high". Jadi, anda dapat mempercayai kualitas tas dari bahan kanvas ripstop ini. Harga yang ditawarkan tas dari bahan ini pun masuk dalam kategori "medium", namun bisa menjadi "medium-high" tergantung desain dan aplikasi yang dipakai. Untuk mengenali kanvas ripstop caranya mudah. Lihat saja serat pada kainnya. Kanvas ripstop mempunyai serat "kotak-kotak" yang unik.

5
Polyester Nylon

Bahan yang sudah terkenal dengan kualitasnya ini sangat bagus jika dijadikan bahan dasar tas kantor anda. Mempunyai bahan yang tipis dan mempunyai kelebihan waterproof karena terbuat dari nylon. Mengingat harganya bahan dasar yang mahal maka jarang produk lokal yang memakainya sebagai bahan dasar tas. Biasanya bahan dasar ini digunakan untuk tas kualitas export dan biasanya dibandrol dengan harga yang mahal