Pabrik Tas Bandung

PT. Adipura Mandiri Indotama

Konsultasi Produk

harga tas laptop

Pabrik Tas Bandung

Hubungi
Bpk Heriyan

Ibu. Delvine

Bpk. Heriyan
0818 2222 99
Ibu. Delvine
0818 2200 28
0811 2200 28
DAE6 B5FE

 

tas jakarta

Rek. No. 0850-3377-99, Heriyan BCA
CABANG SUDIRMAN - Bandung

tas bandung

Rek. No. 13000 1287 4437, Delvine
Mandiri - Bandung

tas troli

Rek. No. 8549-6636, Delvine DANAMON
CABANG DAGO - Bandung

 

Penjelasan Brand

Merek atau brand adalah nama atau simbol yang bersifat membedakan ( baik berupa logo, cap/ kemasan ) untuk menentukan identitas suatu barang atau jasa dari seorang penjual atau sekelompok penjual.




Produk atau Brand? 1

Dalam artikel itu, ia menulis: “ Ada sejumlah contoh mengenai produk hebat yang mengubah masa depan dari sebuah perusahaan mobil “ Dilanjutkan, Selain itu, juga ada contoh mengenai produk yang memberi sumbangan pada kematian secara perlahan dan diam-diam dari sebuah perusahaan. Pengikisan bagian-bagian pasar yang berlangsung secara terus-menerus merupakan fungsi dari produk.




Produk atau Brand? 2

Anda tidak dapat membangun brand yang lebih baik daripada pesaing, Anda membangun brand yang lebih baik dengan menjadi berbeda dari pesaing. Ketika mobil Mercedes-Benz tiba di pasar Amerika, mobil-mobilnya jauh lebih mahal ketimbang Cadillac. Harga yang tinggi itu membentuk persepsi bahwa entah bagaimana brand Mercedes lebih unggul dari brand Cadillac. Dengan kata lain, brand Mercedes mempunyai kelas tersendiri.




Produk atau Brand? 3

Lihat saja Chevrolet ( salah satu brand General motors co. ) dan ford ( brand ford motor company ), dua brand mobil terkemuka di Amerika Serikat. Kedua brand itu terus menjual jutaan mobil dan truk per tahun. Namun, keduanya adalah brand lemah yang tertopang oleh tiga faktor yang mempengaruhi penjualannya cukup stabil.




Produk atau Brand? 4

Perhatikan Microsoft Windows, dengan  sistem operasi komputer pribadi yang menguasai bagian pasar secara global sebesar lebih dari 90%. Bagaimana brand nomor dua, Macintosh dari Apple, bisa bersaing dengan Windows?




Proposisi Nilai dan Ekuitas Merek

Tidak ada perusahaan yang dapat hebat dalam segala hal. Pertama, perusahaan memiliki dana terbatas dan harus memutuskan kemana akan mengonsentrasikan dana tersebut. Kedua, memilih untuk bagus dalam suatu hal mungkin mengurangi kemungkian menjadi bagus dalam hal lain. Sebagai contoh, jika perusahaan memilih untuk memproduksi-massal suatu produk standar untuk mendapatkan biaya terendah, jenis perusahaan ini tidak leluasa memenuhi keinginan pelanggan untuk melakukan peru- bahan pada produk tersebut.