Pabrik Tas Bandung

PT. Adipura Mandiri Indotama

Konsultasi Produk

harga tas laptop

Pabrik Tas Bandung

Hubungi
Bpk Heriyan

Ibu. Delvine

Bpk. Heriyan
0818 2222 99
Ibu. Delvine
0818 2200 28
0811 2200 28
DAE6 B5FE

 

tas jakarta

Rek. No. 0850-3377-99, Heriyan BCA
CABANG SUDIRMAN - Bandung

tas bandung

Rek. No. 13000 1287 4437, Delvine
Mandiri - Bandung

tas troli

Rek. No. 8549-6636, Delvine DANAMON
CABANG DAGO - Bandung

 

User Rating:  / 0
PoorBest 

Galeri Produk Tas

Beraneka ragam produk yang telah ada di tanah air, memberikan fenonema tersendiri. Dulu merek yang tergolong sebagai pemimpin pasar, mendapatkan pangsa pasar yang cukup luas. Kini, dengan pertumbuhan ekonomi yang naik turun, nampaknya sebagian masyarakat tidak terlalu fanatik dengan merek tertentu. Dengan bermunculan produk-produk lokal di tanah air dan bermacam-macam merek yang beredar dipasaran, merupakan sebuah peluang untuk perusahaan-perusahaan yang sedang berusaha membangun citra merek perusahaan tersebut.

 

Promosi Tas


Pabrik tas bandung menerima produksi tas untuk keperluan tas promosi, grosir-grosir tas, dan lainnya. Dapatkan harga menarik dengan menghubungi kantor bagian penjualan, terima kasih
 
Surat Penawaran

Apakah Anda berencana untuk membeli tas sebagai sarana untuk berpromosi sekaligus untuk meningkatkan citra “Brand” perusahaan Anda. Menurut survei, perusahaan terkemuka seperti sony, apple, dsb ( sumber : nytimes.com ). Menjelaskan bahwa perusahaan tersebut, walaupun sudah di kenal mas- yarakat secara luas, tetap harus berpromosi secara berkala

 

Manajemen Berkonsentrasi Pada Produk & Pemasaran Berkonsentrasi Pada Brand(1)

Dengan keuntungan bersih 37,8 triliun rupiah dan memiliki asset senilai 1557 triliun rupiah dibandingkan perusahaan manapun juga diseluruh dunia.


Pada tahun 1992, perusahaan itu mencatat rugi 211,5 triliun rupiah.
Pada tahun 2007, dibursa saham General motor hanya bernilai 16,2 triliun rupiah dibanding dengan Toyota lebih dari 61 kali lipat ( 988 triliun ).
Apa yang terjadi pada perusahaan terbesar di amerika hingga mengalami penurunan yang drastis?

 
 

Produk Yang Lebih Baik Vs Brand Yang Lebih Baik(2)

 
Pada dasarnya, produk yang lebih baik sama dengan produk pesaing, kecuali bahwa produk itu “ lebih baik “ dilihat dari ukuran tertentu. Coca-cola dan Pepsi-Cola pada dasarnya sama kecuali bahwa uji rasa membuktikan Pepsi rasanya lebih enak daripada Coca cola.

Ini bukanlah suatu persoalan. Coca –Cola mengungguli penjualan pepsi dipasar Amerika Serikat lebih dari 50%. ( Dan keunggulannya diluar Amerika serikat bahkan lebih besar lagi, salah satunya Indonesia).

 

Penjualan Sekarang Vs Persepsi Sekarang(3)

Ada banyak perusahaan yang mencatatkan penjualan sekarang yang sangat berarti, dengan persepsi sekarang yang lemah. Pada akhirnya, persepsi yang lemah ini akan merusak penjualan perusahaan dan kekuatan bagian keuangan perusahaan.

Lihat saja Chevrolet ( salah satu brand General motors co. ) dan ford ( brand ford motor company ), dua brand mobil terkemuka di Amerika Serikat. Kedua brand itu terus menjual jutaan mobil dan truk per tahun. Namun, keduanya adalah brand lemah yang tertopang oleh tiga faktor yang mempengaruhi penjualannya cukup stabil.

 

Kesia-siaan Dari Strategi Produk Yang Lebih Baik

Bukan produk atau jasa yang lebih baik yang menghasilkan brand yang kuat, melainkan bagian pasar yang sudah dikuasai sekaligus mengenal brand itu. Brand seperti McDonald’s, Starbucks, Rolex, dan banyak brand lainnya kuat karena mereka menguasai bagian pasar masing-masing.

Apakah McDonald’s membuat hamburger yang lebih baik ketimbang Burger King? (Sebuah penelitian menyatakan sebaliknya.)

 

Proposisi Nilai Dan Ekuitas Brand


UNGKAPAN terkenal Gertrude stein, “Mawar adalah mawar,” tidak pernah diindahkan oleh pemasar.Per- sepsi atas suatu objek sangat dipengaruhi oleh konteksnya. Sebagai contoh, Evian dapat menjual air seharga 28.000 Rp satu liter. Kita tidak mengatakan evian sebagai air yang dibotolkan, yang harganya paling-paling sekitar 3000 Rp satu liter. Evian juga memproduksi pelembab (moisturizer) dalam botol semprot berukuran kecil, yang harganya 144 ribu Rp (sumber www.amazon.com). Isinya adalah air, tetapi bagi penggunanya ini bermanfaat untuk menyegarkan muka di hari yang panas.

 

Hindari Penipuan Internet Bag.1

1. Email berantai (chain / hoax letter)

Anda pasti pernah menerima email yang mengajak Anda untuk menyebarluaskan email undian ber- hadiah alat komunikasi jika Anda mampu memneruskan email pada sekian jumlah alamat. Percayalah, bahwa hal tersebut tidak pernah ada. Ada seseorang yang iseng atau mungkin juga institusi berbelanja alamat email supaya suatu saat bisa melakukan hal lain yang jauh lebih memperdaya.

Pencegahan: Jangan meneruskan email yang menyarankan Anda untuk meneruskan email kepada orang lain.

2. Undian berhadiah

Tidak ada yang datang tiba-tiba secara gratis. Jika ada sebuah perusahaan yang sangat terkenal menghubungi Anda melalui email dan meminta Anda segera mentransfer sejumlah uang untuk membayar pajak hadiah, lupakan saja. Jangan mempercayai email ini. Jika Anda penasaran kontak langsung perusahaan tersebut.