Pabrik Tas Bandung

PT. Adipura Mandiri Indotama

Tas Maika

Tas Maika

Tas maika merupakan produk yang dibuat secara handmade. Dengan proses pembuatan handmade maka model dan warna yang dituangkan dalam tas tersebut. Banyak sekali model dari tas tersebut, bahkan ketika kita akan mencari secara detail sekitar 200 ratus model dan motif yang ditawarkan untuk para konsumen. Tas-tas Maika ini dijahit dari bahan denim yang mempunyai kelebihan tas tidak mudah sobek karena dari ketebalan bahan denim. Dengan selalu memperhatikan setiap sudut jahitan dan bahan yang dapat digunakan maka tas maika sering dicari oleh para konsumen. Model yang girly dan unik menambah rasa percaya diri ketika anda akan memakainya. Tas tersebut sangat cocok untuk anda bagi yang suka fashion, karena tas ini memang terlihat gaul dan tidak terlihat murah ketika orang memakainya. Selain itu produk tas maika tidak dibuat dalam jumlah besar sehingga jumlahnya terbatas dan belum banyak yang memproduksi tas tersebut dengan demikian nilai plus jelas ada pada tas ini.

Kendala Yang Di Hadapi Para Pengusaha

Kendala yang sering dihadapi oleh para pengusaha adalah kendala dalam bahan dasar tas maika. Mereka sering mengalami kelangkaan bahan dasar karena toko jual bahan dasar tersebut sering dibeli oleh pengraajin lainnya, oleh karena itu para pengusaha tas maika harus memesan dulu sekitar satu minggu. Hal ini membuat hasil produksi mengalami ganggguan dan jika hal tersebut terus terjadi maka produk akan mengalami gulung tikar. Dari segi pemasaran tidak begitu mengalami kesulitan, karena tas maika sudah diincar banyak konsumen. Konsumen tahu bahwa tas tersebut sifatnya terbatas dan tidak semua orang mempunyainya. Dengan demikian jelas bahwa ketika para produksi ingin mengeluarkan tas dalam jumlah yang banyak tas tersebut akan langsung di borong oleh para konsumen yang datang ke toko atau memesan lewat internet , dengan cacatan tas tersebut harus tidak diproduksi dalam model yang sama. Hal ini demi menjaga exclusive tas maika oleh para konsumen.

Pemasaran Tas Maika Itu Sendiri

Tas maika itu sendiri memang memiliki nama tersendiri dihati masyarakat. Sehingga tidak ada masalah ketika kita berbicara memperomosikan produk tersebut. Rasa percaya dari segi kualitas dan model tas maika itu sendiri yang sudah tertanam dihati masyarakat tidk bisa hilang begitu saja. Terbukti banyak model tas lain yang memiliki model yang bervariatif dan harga yang murah, tetapi masyarakat tetap memilih untuk meminatinya.

Ketika kita sudah memiliki kepercayaan dari masyarakat, tidak ada salahnya anda menjalin mitra dengan pihak-pihak lain. Ketika anda sudah melakukan kerjasama dengan mitra maka usaha anda akan semakin maju. Pentingnya mitra usaha disini adalah untuk mengembangkan usaha anda dibidang produksi, selain itu semakin banyaknya mitra yang anda ajak kerjasama maka produk anda akan menyebar diseluruh Indonesia. Mitra yang anda ajak kerjasama jangan lupa diberi fee dari perusahaan anda, itu bertujuan agar mitra tersebut mampu diajak kerjsama yang kuat dan bertahan lama.

Cara Memilih Tas Maika Bagi Para Konsumen

Memilih bukanlah hal yang mudah bagi semua orang. Memilih membutuhkan pemikiran yang matang untuk menentukan pilihan tersebut. Tak jarang para konsumen yang merasa bingung ketika memilih tas maika yang memiliki ratusan model dan motif, berikut ini saya sajikan tips untuk memilihnya :

1
Pilih model pada tas tersebut sesuai selera anda. Jangan pernah menyesal dengan barang yang sudah dibeli.
2
Pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Jangan membeli tas secara berlebihan karena membuat anda bingung ketika akan memakainya.
3
Belilah sesuai dengan angggaran yang anda miliki, jangan membeli tas maika sesuai dengan hawa nafsu. Karena ketika kita membeli sesuai dengan hawa nafsu maka anda akan mengeluarkan uang banyak.
4
Pilih bahan yang paling bagus didalam toko yang menyediakan tas tersebut.

Sekilas tulisan terkait dengan tas maika, semoga anda bisa memahami dan mengerti maksud dari apa yang sudah saya tuliskan diatas. Salam sukses untuk kita semua dan terus semangat.