Pabrik Tas Bandung

PT. Adipura Mandiri Indotama

Tas Backpack Wanita

Tas Backpack Wanita

Handbag untuk para wanita sudah hal yang lazim dimiliki oleh seluruh kaum hawa, Akan tetapi, tas backpack wanita tidak semua kaum hawa memilikinya. Mereka memilih tas model lain ketika akan memakainya. Tidak semua orang mempunyai hasrat untuk membeli tas backpack wanita. Mereka berpendapat ketika memakai tas backpack maka penampilan mereka tidak terlihat feminim terlebih untuk para pekerja kantoran, pegawai swasta atau profesi lainya yang dituntut untuk bisa mengutamakan penampilan didepan orang lain. Padahal belum semua wanita mencoba manfaat dan model yang ditawarkan oleh para pengusaha dari tas backpack tersebut, akan tetapi wanita sudah memiliki argument yang menunjukan bahwa mereka tidak begitu meminati tas backpack wanita yang sudah tersedia di toko-toko terdekat yang tentunya sudah memiliki bermacam-macam model dan harga yang ekonomis. Sudah banyak membuktikan bahwa tas backpack pantas digunakan untuk para kaum hawa. Maka tidak ada salahnya jika para kaum hawa mencoba untuk memilikinya.

Lantas Nasib Pemasaran Tas Backpack Wanita Di Indonesia

Dengan adanya pendapat dari para wanita diatas, jelas hal ini memberikan sinyal bahwa para kaum hawa tidak begitu meminati tas backpack. Para kaum wanita sudah banyak terpengaruh dengan temannya atau merasa tidak percaya dulu dengan penampilannya. Dari segi jumlah produksi, maka hal ini membuat para pengusaha tas backpack wanita mengurangi jumlah produksi pada pabriknya. Mereka tidak menginginkan akan mengalami kerugian di produksi itu. Pengurangan produksi dirasa solusi yang terbaik untuk mengantisaipasi kerugian suatu perusahaan karena mereka tidak mau tas produksinya tidak terjual di toko-toko atau mitra yang sering diajak kerjasama.

Dampak Negatif Dari Pengurangan Produksi Bagi Karyawan

Adanya pengurangan jumlah produksi akan berimbas pada pengurangan jumlah karyawan yang dipekerjaan pada pabrik tersebut. PHK (Pemutusan Hubungan Kerja) merupakan langkah yang tepat bagi perusahaan. Disisi lain, bagi para karyawan PHK merupakan hantu yang paling ditakuti ketika bekerja disuatu perusahaan. Langkah ini terpaksa diambil oleh para pengusaha karena pengusaha sudah tidak mampu lagi untuk membayar para karyawan ketika jumlah produksi semakin sedikit. PHK merupakan jalan satu-satunya untuk menyelamatkan kebangkrutan suatu perusahaan. Dengan adanya PHK, maka jumlah karyawan yang berkerja di pabrik tersebut akan berkurang, tentunya jumlah uang yang dibayarkan perusahaan ke karyawan akan semakin sedikit. Tidak sedikit pula yang di PHK tanpa pesangon dari perusahaan. Hal ini membuat para karyawan yang di PHK merasa kecewa dan sedih.

Dampak Negatif Bagi Masyarakat Di Kawasan Sekitar Pabrik Dengan Berkurangnya Karyawan Pabrik Tas Backpack Wanita.

Kita tahu ketika ada pabrik besar yang mendirikan disekitar anda, maka anda akan segera memiliki ide untuk melakukan usaha sampingan guna mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari. Akan tetepi jika karyawan sudah sedikit maka anda akan kebingungan untuk menyikapinya. Betul sekali, ketika karyawan semakin berkurang maka usaha sampingan disekitar pabrik pun akan semakin sepi. Hal tersebut membuat cemas bagi masyarakat dikawasan pabrik tersebut, karena mereka akan kehilangan mata pencahariannya. Dilain sisi, mereka mempunyai tanggung jawab anak dan keluarganya. Mereka tidak bisa berbuat banyak ketika pabrik mengalami pengurangan karyawan. Mereka hanya berharap agar nantinya pabrik tersebut mampu untuk menerima karyawan yang lebih banyak agar usaha sampingan warga tersebut laris dan nasib keluarganya akan terjamin.

Demikian tulisan yang bisa saya bagikan kepada anda, semoga dapat bermanfaat bagi anda. Tunggu tulisan saya yang lainnya… selamat beraktifitas.