Pabrik Tas Bandung

PT. Adipura Mandiri Indotama

Grosir Tas Batam

 

Grosir Tas Batam - pabriktasbandung.comBatam merupakan kota terbesar di Kepulauan Riau dan merupakan kota dengan populasi terbesar ke tiga di wilayah Sumatra. Hal ini jelas banyak kesempatan untuk anda yang akan membuka usaha grosir tas batam. Selain jumlah populasi nomor tiga di Sumatra, Batam mempunyai potensi yang lebih karena Batam merupakan mempunyai pelabuhan Internasional Centre yang menjadi pelabuhan penyebrangan internasional. Dimana tempat tersebut yang dijadikan tempat untuk mengimport atau mengexport barang. Batam merupakan suatu tempat didaerah pulau Batam Provinsi Kepulauan Riau. Disana memang banyak terjadi transaksi dalam segala hal. Mengingat orang pribumi disana merupakan orang yang terkenal mempunyai penghasilan lebih maka tidak ada salahnya anda untuk membuka usaha grosir tas batam.

Kendala Pemasaran Grosir Tas Batam

Kendala jelas ada ketika akan membuka usaha grosir tas batam karena di batam sendiri sudah banyak yang menjual barang selain tas dan mendapatkan harga yang murah. Perusahaan akan benar-benar memutar otak bagaimana caranya agar orang ingin membeli tas di grosirannya. Selain banyak yang menjual barang lain selain tas, masyarakat sana juga sudah dimanjakan oleh banyaknya grosiran tas batam yang menjual disana. Sulitnya memberikan rasa percaya kepada masyarakat batam sendiri sangatlah sulit, karena mereka lebih memilih barang import yang jelas nyata kualitasnya dan mempunyai merek terkenal. Mereka sangat mudah ketika mencari barang import mengingat mereka berdekatan dengan pelabuhan internasional yang digunakan untuk melakukan proses export impor barang. Mereka mendapat barang murah ketika ada penyortiran barang yang dilakukan oleh para pengusaha besar, karena ketika barang rusak sedikit, barang tidak akan diterima oleh pengusaha tersebut.

Disisi lain para pengusaha grosir tidak berani untuk menyediakan tas import dalam jumlah besar karena takut tidak laku dijual kembali. Maka pengusaha grosir menyediakan tas dengan harga yang tidak terlalu mahal. Ketika para pengusaha grosir tas batam menjual barangnya dengan harga yang mahal, maka dapat dipastikan barang yang anda jual kurang laku. Akan tetapi, ketika anda menjual dengan harga yang tidak mahal dan mempunyai beberapa model dan motif yang tersedia. Jangan kaget jika usaha anda akan dicari oleh orang yang akan membeli tas. Maka untuk memperluas wilayah usahanya, para pengusaha grosir tas batam menjalin kerjasama dengan mitra yang ada di daerah seluruh Indonesia.

Macam-Macam Tas Batam

Tas batam memang sudah memiliki bermacam-macam model dan motif yang bervariasi, dari segi harga pun berbeda-beda menurut bahan dasar tas dan kualitas dari tas tersebut. merek juga akan mempengaruhi harga jual tas anda di pasaran. Berikut macam-macam tas Batam yang dijual di Indonesia.

1
Tas gendong bahan kavas. Tas ini menjadi buruan utama orang-orang yang menginginkan kualitas dari segi bahan dasar yg digunakan.
2
Tas koper trolley. Tas dengan gaya yang ilegan cocok buat anda yang ingin tampil ilegan disetiap kesampatan.
3
Handbag digunakan untuk para wanita yang ingin tampil ilegan dan trendy.
4
Tas backpack bahan kanvas. Sangat cocok untuk anda yang senang untuk berpetualangan. Karena memiliki serat yang kuat dan cocok untuk segala cuaca.

Beberapa contoh macam tas yang dijual di grosir tas batam dan keempat model tersebut adalah tas yang paling diminati oleh banyak konsumen yang ada di daerah Batam dan daerah sekitarnya.

Hanya ini yang bisa saya bagikan kepada anda, semoga bermanfaat untuk anda.. tunggu tulisan saya lainnya ya… Salam semangat dan terimakasih.