Pabrik Tas Bandung

PT. Adipura Mandiri Indotama

Tas Bahan Kanvas

Tas Bahan Kanvas 

Salah satu bahan tas yang digunakan untuk membuat tas yang berkualitas adalah tas bahan kanvas. Entah kenapa, bahan tas kanvas masih menjadi primadona sebagaian warga Indonesia. Dari situlah mulai bermunculan pabrik tas berbahan kanvas di Indonesia. Para pengusaha memilih untuk membuka pabrik tas bahan kanvas tersebut. Pengusaha beranggapan ketika dia membuka usaha usaha ini maka dia akan mendapat hasil yang lumayan banyak. Disisi lain, dari segi konsumen mereka beranggapan bahwa tas berbahan kanvas merupakan tas yang fleksibel artinya tas tersebut dapat digunakan untuk segala aktivitas sehari-hari, walaupun mereka mengakui harga relative mahal. Selain itu sudah banyak orang yang tahu bahwa tas bahan kanvas itu memiliki kekuatan yang luar biasa. Hal ini dapat dilihat dari segi bahan, kita semua tahu bahwa kanvas merupakan bahan yang bisa bertahan lama dan stylish. Maka anda para konsumen tidak salah pilih  anda memburu tas kanvas untuk memenuhi kebutuhan tas sehari-hari.

Cara Memilih Tas Yang Berkualitas :

 

1
Pilihlah bahan kanvas yang memang benar-benar memiliki serat yang kuat, sehingga kekuatan pada tas akan terjamin.
2
Carilah tas yang simple sehingga ketika akan membersihkan tidak mengalami kesulitan. Perlu kita ketahui jika membersihkanya tidak bersih maka noda dari sabun yang digunakan akan menempel pada tas.
3
Pilihlah harga tas bahan kanvas sesuai dengan jenis bahan kanvas itu sendiri. Karena kita tahu di Indonesia kanvas memiliki kualitas berbeda-beda. Dengan menanyakan kepada pelayanan toko maka kita akan menemukan bahan tas kanvas yang kualitas bagus. Biasanya kualitas barang juga membawa dampak ke harga tas yang akan kita beli. Semakin mahal barang yang dimiliki maka semakin bagus juga kualitas dan model yang kita miliki.

Cara Merawat Tas Bahan Kanvas :

 

Mengingat harga tas bahan kanvas yang relative mahal, maka sangat kita sayangkan jika tas yang kita miliki dibiarkan begitu saja. Oleh karena itu saya bagikan cara merawat tas bahan kanvas, berikut penjelasnya:

1
Hindari mencuci tas dengan cara disiram, cukup bersihkan tas tersebut dengan menggunakan kain basan. Usapkan kain tersebut ke noda yang menempel di tas.
2
Ketika kita menggunakan tas bahan kanvas maka usahakan semua volume yang ada didalam tas terisi penuh. Karena jika tidak mengisi secara penuh maka akan merusak bentuk tas yang anda miliki.
3
Ketika anda menjemur akan tas maka jangan langsung dibawah terik matahari langsung karena nanti cat pada tas kanvas akan mudah luntur.
4
Agar tas tidak lembab dan berjamur maka tidak ada salahnya kita menggunakan kamper pada tas. Ketika tas berjamur maka tas akan terlihat tidak bagus dan terkesan kusam, hal ini disebabkan oleh belang bekas jamur yang terkadang sulit untuk dihilangkan.
5
Ketika tas tidak dipakai maka simpanlah ditempat yang tidak lembab, seperti di almari atau tas dibungkus di kotak kecil khusus untuk menyimpan tas.

Berbijaklah dalam menggunakan dan merawat tas bahan kanvas. Disamping harga yang mahal, tas ini merupakan tas yang sedang terkenal untuk saat ini. Ingat agar anda tidak hidup boros maka saya sarankan belilah tas sesuai kebutuhan anda. Selamat berbelanja… semoga tulisan yang saya buat bermanfaat untuk Anda. Budayakan hidup hemat dan ramah lingkungan.